manfaat buah apel untuk kecantikan wanita Skip to main content

manfaat buah apel untuk kecantikan wanita

manfaat buah apel untuk kecantikan wanitaBagi anda para wanita yang ingin menambah kecantikan anda mungkin makan buah-buahan bisa menjadi salah satu solusi anda dalam mempercantik diri. Salah satu solusi yang bisa anda coba adalah dengan memakan buah apel, kenapa harus buah apel?? Karna di dalam buah apel mengandung beberapa unsur yang bisa mempercantik diri anda. Mari kita simak.


Yang pertama Menurunkan Berat Badan
manfaat buah apel untuk kecantikan wanita ya bagi anda para wanita yang mempunyai masalah dengan berat badan dan ingin terlihat langsing dan Ingin tampil sehat, anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi buah apel setiap hari secara teratur karena konsumsi apel dapat melancarkan pencernaan usus. Apel memiliki serat yang dapat membantu proses pencernaan.


Yang kedua Menyehatkan Payudara
bagi anda wanita yang tidak ingin terjadi apa-apa dengan payudara anda dan tampil sehat, anda bisa mencoba untuk memakan buah apel, yupz Manfaat buah apel yang satu ini memang menjadi salah satu harapan bagi wanita yang ingin memiliki payudara sehat. Dengan mengkonsumsi apel secara teratur maka kanker payudara wanita dapat dicegah sedini mungkin.


Yang ketiga Meningkatkan Kesehatan Kulit
bagi anda para wanita yang mempunyai masalah kulit, karena Kulit merupakan bagian pelindung tubuh manusia dan juga sebagai organ kecantikan yang harus di jaga oleh kaum hawa. Bagi wanita kulit adalah mahkota yang harus dijaga kesehatannya. Untunglah apel mempunyai manfaat buah apel untuk kecantikan wanita di kaarenakan kandungan nutrisi yang baik bagi kulit sehingga dengan mengkonsumsi apel setiap hari maka dapat menyehatkan kulit agar tetap cantik dan berseri. Tak hanya kulit tubuh, tapi kulit wajah juga menjadi lebih sehat. Maka tak jarang beberapa orang memanfaatkan apel sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat dan beberapa diantaranya juga memanfaatkan apel sebagai cara menghilangkan bekas jerawat.


Yang keempat Merawat Tulang Dari Kerapuhan ( Osteoporosis )
bagi anda para wanita yang ingin menjaga kesehatan tubuh anda, seperti hallnya tulang yang harus anda jaga sejak dini di karenakan Masa tua tidak bisa dihindari oleh seluruh umat manusia, jika saat ini muda cantik dan tampan suatu saat pasti mengalami masa tua yang keriput dan rapuh. Untuk itu perlu adanya pengetahuan yang menunjang ketika masa tua datang. Untunglah saat ini sudah ada internet yang membuat orang dengan mudah mengakses informasi apapun salah satunya informasi kesehatan. Baru - baru ini penelitian mengindikasikan bila Manfaat Buah Apel dapat melindungi tulang dari kerapuhan.



Itulah beberapa manfaat buah apel untuk kecantikan wanita yang mungkin bisa menjadi referensi untuk diri anda. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan ketika anda mengkonsumsi buah apel berkonsultasilah dengan dokter terkait.

Comments

Popular posts from this blog

sayuran penambah darah bagi anda penderita anemia

sayuran penambah darah bagi anda penderita anemia -  Bagi anda yag memiliki Keadaan kurang darah jangan takut darah anda akan habis. Kekurangan darah merupakan hal yang dapat diobati dengan memperbaiki pola makan anda, salah satunya dengan menambahkan sayur-sayuran penambah darah pada menu Anda sehari-hari. Kurang darah atau nama kedokterannya anemia adalah sautu kondisi dimana tubuh kekurangan sel darah merah yang berguna sebagai agen pembawa nutrisi dan oksigen kepada sel dan organ tubuh. Bedakan keadaan kurang darah dengan keadaan tekanan darah rendah. Salah satu penyebab kurang darah ialah kurangnya nutrisi yang dikandung makanan yang kita konsumsi. Nutrisi-nutrisi penting tersebut adalah asam folat, Vitamin B12, Vitamin C, dan yang paling penting, zat besi. Maka, prinsip penambahan makanan bernutrisi untuk mengatasi kurang darah adalah dengan mengkonsumsi makanan dengan kandungan 4 nutrisi tersebut. Mari kita lihat daftar sayuran penambah darah dan buah penambah darah: Y

manfaat buah apeluntuk kesehatan tubuh

manfaat buah apeluntuk kesehatan tubuh – buah dengan warna yang menarik ini memiliki beberapa manfaat yang dapat menyehatkan tubuh anda, bagi anda yang ingin memiliki badan sehat bisa mencoba dengan mengkonsumsi buah apel. Apel memang memiliki rasa yang khas dengan kandungan nutrisi yang sangat banyak, apa saja manfaat yang bisa kita rasakan jika mengkonsumsi apel. Ini lah beberapa manfaat buah apel untuk kesehatan tubuh Menyehatkan Saluran Pencernaan beberapa peneliti melakukan penelitian tentang khasiat buah apel dan penelitian ini tidak dilakukan langsung pada manusia akan tetapi penelitian ini di lakukan dengan hewan terlebih dahulu. Para peneliti membuat ekstrak apel khusus yang diberikan pada tikus dan hasilnya mengejutkan. 43% tikus yang diberi ekstrak apel dan hasilnya ternyata beresiko lebih rendah terkena kanker usus. Jika ekstrak tersebut berefek pada tikus kemungkinan besar juga berefek pada manusia. Menyehatkan Hati bagi sebagian orang belum ada yang tahu a

Manfaat buah Pepaya untuk kesehatan tubuh

Manfaat buah Pepaya untuk kesehatan tubuh . Pepaya yang mempunyai nama ilmiah “ Carica papaya ”, jenis tumbuhan jenis genus yang tumbuh dengan subur pada daerah beriklim tropis. Bebrapa orang memperkirakan asal pohon pepaya berasal dari Meksiko bagian selatan dan Amerika Serikat bagian utara, penyebaran buah papaya sendiri sudah mencakup seluruh dunia. Bagi anda yang suka mengkonsumsi Buah pepaya yang biasanya hanya untuk mengganjal perut ataupun hanya untuk memperlancar BAB. Adakalanya anda juga mengetahui beberapa manfaat buah papaya sealain dua diatas. Orang yang rajin makan buah-buahan seperti pepaya banyak membuat hidupnya terasa jauh lebih sehat. Hal ini disebabkan oleh kandungan nutrisi pada buah pepaya. Bisa di katakana 50% vitamin tersimpan dalam buah pepaya, jadi akan terlihat mustahil betul jika pepaya tidak berperan penting dalam mengontrol kondisi kesehatan seseorang. Untuk mengetahuinya, Anda bisa mengenal m Manfaat buah Pepaya untuk kesehatan tubuh berikut.